Menu

Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke Sanyang Motor (SYM)

Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke Sanyang Motor (SYM)

Taipei - Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke Sanyang Motor (SYM) di Hsinchu pada 5 Oktober 2017 dan diterima langsung oleh Chairman Sanyang Motor, Mr. Harrison Liu.  SYM merupakan produsen motor pertama di Taiwan sejak 1954. Dalam perkembangan bisnisnya SYM juga telah menjalin kerjasama dengan Honda dan Hyundai. 

Dalam pertemuan tersebut Mr. Liu menyampaikan bahwa pada tahun 1996 SYM telah memasarkan produknya keIndonesia dan di tahun 2005 juga sempat membangun small manufacturing plant di Indonesia, namun proyek investasi tersebut kurang berhasil.

Beliau juga menyampaikan keinginannya dalam jangka panjang untuk kembali berinvestasi di Indonesia. Namun, tantangan yang mereka hadapi antara lain beratnya persaingan dengan motor asal Jepang, adanya miss perception antara produk asal Taiwan dengan produk asal Repubik Rakyat Tiongkok yang kurang baik dan kebutuhan modal yang cukup besar untuk mendukung pembiayaan pembelian produk SYM.

Oleh karena itu, SYM berharap bisa dipertemukan dengan partner di Indonesia yang memiliki kemampuan finansial yang memadai dan trustworthy. (mys)

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is a Joomla Security extension!