Menu

Tabligh Akbar bersama Gus Nur hadir kembali di Taiwan

Tabligh Akbar bersama Gus Nur hadir kembali di Taiwan

Taipei, KDEI (09/04/2017).  Wakil Kepala KDEI di Taipei, Siswadi bersama jajarannya menghadiri Tabligh Akbar bertajuk "Dengan Bersholawat Satukan Niat Menuju Umat Yang Kuat". Tabligh Akbar yang dipersembahkan oleh Pesantren Darus Syafa’ah dengan bekerja sama dengan organisasi di Taiwan menghadirkan kembali pembicara utama Gus Nur serta hadir pula Habib Muchsin Alhamid. 

Acara keagamaan ini berlangsung dengan hikmat dan sukses yang dilaksanakan di Taipei Main Station South 2 Gate yang dihadiri oleh ratusan orang yang umumnya berasal dari TKI sudah mulai memadati tempat kegiatan sekitar pukul 09.00 pagi. 

Wakil Kepala KDEI di Taipei dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh WNI/TKI yang berada di Taiwan untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Dalam sambutannya juga disampaikan tentang kebijakan baru terkait perpanjangan kontrak tanpa pulang, himbauan agar menghindari perkelahian, menghindari narkoba, menghindari modus penipuan, menghindari pergaulan bebas, serta mencegah jangan sampai menjadi TKI kaburan. 

Pendekatan atau solusi yang dapat dilakukan adalah dengan saling mengingatkan antar sesama WNI/TKI atau pun dengan meningkatkan peran dari organisasi-organisasi TKI yang ada.

Di akhir sambutannya beliau juga menegaskan sebaiknya agar menghindari paham yang mengarah ke radikal yang dapat merugikan WNI/TKI semua.  Acara berlangsung tertib dan damai sampai menjelang sore hari.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

Our website is protected by DMC Firewall!