Menu

DBS, Indonesia Day, Business Meeting

DBS, Indonesia Day, Business Meeting

 

KDEI Taipei bekerjasama dengan DBS Bank Taiwan dan DBS Bank Indonesia pada tanggal 16 Januari 2017 telah mengadakan Indonesia Day : Business Meeting yang dihadiri sekitar 50 pengusaha dari berbagai perusahaan di Taiwan.

Kegiatan ini bertujuan untuk merespon Taiwan New Southbound Policy yang mendorong pengusaha untuk ekspansi ke arah selatan termasuk Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi investor Taiwan yang berminat investasi ke Indonesia.

Acara dibuka oleh CEO of DBS Bank Taiwan yang menyampaikan bahwa sangat banyak peluang bisnis yang dapat dilakukan di Indonesia. Kepala KDEI yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi antara Taiwan dan bisnis di Indonesia akan membawa hubungan perdagangan dan investasi ke tahap yang lebih tinggi. Usaha-usaha yang dilakukan untuk memajukan hubungan Indonesia-Taiwan akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kedua pihak yang pada akhirnya menuju kesejahteraan bagi rakyat.

Kemudian dilanjutkan parapan dari Kepala Bidang Investasi menyampaikan potensi investasi, paket kebijakan ekonomi, insentif perpajakan dan deregulasi yang terus dilakukan pemerintah untuk meningkatkan daya saing Indonesia.

Pembicara terakhir yaitu dari CEO EZtable yang menjelaskan alasannya memutuskan berinvestasi di Indonesia, yaitu karena besarnya pasar domestic di Indonesia. Dalam paparannya juga disampaikan bahwa Jakarta merupakan Shanghai of Southeast Asia yang berkembang sangat pesat, dinamis dan modern.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd