Menu

KDEI Di Taipei Hadir Dalam Event SAVE BMI Di Taichung

KDEI Di Taipei Hadir Dalam Event SAVE BMI Di Taichung

Taichung City, KDEI (11/12) – Acara pentas Seni dan Budaya TKI yang digagas oleh perkumpulan TKI di Taiwan baru-baru ini berlangsung meriah. Peserta yang berasal dari kalangan TKI di sekitar Taichung turut hadir meramaikan acara tersebut. Kegiatan ini diselenggarakan oleh salah satu organisasi TKI di Taiwan yakni Save BMI, yang mempunyai tagline “together to save others”.

Sekitar pukul 10.00, para peserta sudah mulai berdatangan memadati tempat pelaksanaan acara yang bertempat di Piramid Taichung. Acara ini diselenggarakan dengan maksud untuk menjalin kekerabatan dan kekeluargaan sesama TKI serta sebagai ajang apresiasi terhadap buruh migran Indonesia di Taiwan yang mempunyai bakat istimewa dan juga mengangkat berbagai seni budaya asli Indonesia.

KDEI di Taipei diwakili oleh Kepala Shelter KDEI di Taichung, Ibu Rita Njo, dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh TKI yang hadir agar tetap menjaga hubungan baik dan memperkokoh nilai kekeluargaan sesama TKI/BMI di Taiwan.

“Diharapkan kepada seluruh TKI agar tetap rukun, kompak, mewaspadai berbagai penipuan, menghindari narkoba, serta jangan menjadi TKI Kaburan”, tegasnya dalam mengakhiri sambutannya di hadapan ratusan TKI.

Acara ini diisi dengan pertunjukan seni dan budaya, perform musik, dan kegiatan lainnya. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib sampai pukul 17.00. (*kdr).

 

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

Our website is protected by DMC Firewall!