Menu

50 Perusahaan Taiwan Hadiri Indonesia Investment Business Forum (IIBF) 2019

50 Perusahaan Taiwan Hadiri Indonesia Investment Business Forum (IIBF) 2019

Taipei, 22 Juli 2019 - Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi menyampaikan kata sambutan pada acara Indonesia Investment Business Forum (IIBF) 2019 bertempat di Indonesia Exhibition Center yang dihadiri oleh sekitar 50 perwakilan perusahaan dan pebisnis Taiwan di Taipei.

Pada sambutannya, Kepala KDEI menyambut baik kegiatan ini khususnya dalam mendorong arus investasi Taiwan di Indonesia. Pada kesempatan ini Direktur Promosi Regional BKPM, Indra Darmawan turut hadir memberikan keynote speech. Dalam paparannya, disampaikan mengenai peluang dan tantangan sekaligus potensi Indonesia sebagai negara tujuan investasi yang tepat bagi Taiwan termasuk menjelaskan mengenai beberapa relaksasi kebijakan yang dapat memfasilitasi investor asing di Indonesia. Masih pada sesi pembukaan, Executive Director of Market Development Department Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) James K. J. Chen, juga mendorong agar para investor Taiwan dapat berinvestasi di Indonesia.

Kegiatan ini terbagi atas 2 (dua) sesi diskusi panel yang menghadirkan narasumber antara lain SVP CTBC Bank, Kepala BKPMD Propinsi Banten, Direktur Promosi dan Kehumasan BP Batam, Kepala Bidang Perdagangan KDEI Taipei, Kepala Bidang Industri KDEI Taipei yang menjelaskan perkembangan terkini mengenai potensi sekaligus peluang investasi di masing-masing bidang.

Di akhir kegiatan juga telah dilaksanakan kegiatan one-on-one business meeting antara BP Batam dan Kawasan Industri (KI) Modern Cikande dari Provinsi Banten dengan para pelaku bisnis Taiwan guna memaparkan potensi yang dapat ditawarkan oleh masing-masing KI termasuk berdialog dengan para pengusaha Taiwan di bidang komponen elektronik dan tekstil.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!