Menu

PPI CUP 2018 di Chung Yuan Christian University

PPI CUP 2018 di Chung Yuan Christian University

Taipei (23/12/2018), Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi yang didampingi oleh Kabag. Administrasi, Tri Djuliyanto dan Kabid. Perlindungan WNI dan Penerangan Sosial Budaya, Fajar Nuradi hadir dalam acara kegiatan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Taiwan, yang menyelenggarakan kegiatan PPI CUP 2018 di Chung Yuan Chritian University (CYCU), Chongli. Kegiatan yang bertema "Badan Sehat Pemilu Sehat" ini dihadiri oleh sekitar 500 mahasiswa Indonesia dari Universitas di wilayah Taichung, Tainan dan Kaohsiung sedangkan cabang olah raga yang dikompetisikan adalah volley, tenis meja futsal, catur. basket dan badminton.
Dalam kesempatan ini Kepala KDEI menyampaikan bahwa agar kegiatan oleh raga semacam ini dapat diselenggarakan tiap tahun dan dari cabang olah raga yang dipertandingkan dapat diperkaya lagi. Beliau juga berpesan agar para peserta dapat berkompetisi yang sehat, sportif dan tidak lupa menjalin persahabatan dan silaturahmi.
KDEI Taipei juga berkesempatan membuka stand dalam rangka memperkenalkan dan memasyarakatkan portal Lapor Diri kepada mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang hadir.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!