Menu

KDEI Taipei menggelar Resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72

KDEI Taipei menggelar Resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72

25 Agustus 2016, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei (KDEI-Taipei) telah menyelenggarakan resepsi dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, yang dihadiri oleh Menteri Luar Negeri Taiwan, serta kepala perwakilan negara lainnya di Taiwan, meliputi Meksiko, Saudi Arabia, Turki, dan negara di kawasan ASEAN. Selain itu, resepsi juga dihadiri oleh kalangan pengusaha Taiwan, para pelaku usaha asal Indonesia di Taiwan, dan komunitas masyarakat Indonesia di Taiwan.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir tamu kehormatan dari Indonesia adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan RI, bersama dengan jajaran pejabat dan staf lainnya Kementerian Perdagangan RI. 

Acara resepsi diawali sambutan oleh Kepala KDEI-Taipei, Bapak Robert James Bintaryo dan Menteri Luar Negeri Taiwan, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Nasi Kuning, yang merupakan sebuah seremonial tradisional Indonesia sebagai simbol kesejahteraan dan kemakmuran, lalu diakhiri dengan rangkaian pertunjukkan dengan artis Fitri Carlina dan Purwacaraka.

 

Pada resepsi tersebut, para tamu dan undangan, yang dihadiri sekitar 350 orang, disuguhkan sajian khas Indonesia yang diracik oleh koki asal Indonesia dan pertunjukkan tarian dari Surakarta.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd