Menu

KDEI-Taipei Hadiri Acara “Sino-Indonesia Friendship Night”

KDEI-Taipei Hadiri Acara “Sino-Indonesia Friendship Night”

 

Taipei, 5 Desember 2016. Kepala KDEI-Taipei, Bapak Robert James Bintaryo, bersama dengan Wakil Kepala KDEI-Taipei dan staf menghadiri acara “2016 Sino-Indonesia Friendship Night” yang diselenggarakan oleh Sino-Indonesia Cultural and Economic Association di Grand Victoria Hotel, Distrik Neihu.

Acara tahunan tersebut, diawali sambutan Mr. Sheng Chung Lin-Chairman Sino-Indonesia Cultural and Economic Association, dihadiri hampir 200 orang dari kalangan pengusaha Indonesia, pengusaha Taiwan yang berinvestasi di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan Indonesia, serta kalangan WNI keturunan Tionghoa yang telah lama menetap di Taiwan. Selain itu, turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Menteri Ekonomi Taiwan dan perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Taiwan.

Dalam sambutannya, Kepala KDEI-Taipei menekankan bahwa momentum kebijakan New Southbound Policy harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peningkatan hubungan kerja sama ekonomi Indonesia-Taiwan dan dapat segera diimplementasikan. Selain itu, sejumlah kunjungan delegasi bisnis Taiwan ke Indonesia telah dilaksanakan, dengan kunjungan delegasi bisnis terakhir diterima oleh Presiden RI, hal ini harus dapat ditingkatkan pada tataran implementasi, yaitu investasi dan kerja sama bisnis.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd