Menu

Sembilan TKI di Hsinchu juga meraih predikat TKI Teladan Tahun 2017

Sembilan TKI di Hsinchu juga meraih predikat TKI Teladan Tahun 2017

Hsinchu, (29/04/17), KDEI-Taipei kembali menghadiri acara penyerahan sertifikat tenaga kerja teladan yang diselenggarakan oleh BLA Hsinchu. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah Hsinchu terhadap kinerja, dedikasi, kerja keras dan sumbangsih para pekerja asing terhadap Hsinchu.

Acara tahunan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Hsinchu City, Mayor Lin Chih-chien.  Tujuan utama diadakannya acara tersebut diharapkan dapat memicu tenaga kerja lainnya untuk dapat berkinerja lebih baik. 

Adapun 9 (sembilan) TKI yang berhasil menjadi finalis juara yang telah mengungguli puluhan TKI pendaftar lainnya adalah Agus, Giyem, Nur Khasanah Bt Sanadji Ngarsi, Suyatin, Sumilah, Mujiati, Susi Widayati, Mimin Yuliarti, dan Misilah. Even seperti ini biasanya didominasi oleh TKI dari sektor domestik, namun pada even ini seorang TKI jabatan ABK/Nelayan juga berhasil mendapatkan predikat kategori TKI Teladan tersebut yakni Agus. 

Semoga TKI yang lain dapat menunjukkan dedikasi terbaiknya dalam bekerja sehingga mengharumkan kembali nama Indonesia di Taiwan.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is a Joomla Security extension!